.
selamat datang di blog Ilham Jayadi Alamat : Tampak-Siring Batukliang Lombok Tengah. Hp/WA:081907107317

PENCIPTAAN NUR NABI MUHAMMAD SAW

BAB PERTAMA
MENGENAI PENCIPTAAN RUH YANG AGUNG YAITU NUR JUNJUNGAN KITA DAN
NABI KITA MUHAMMAD SAW

Sesungguhnya telah datang dalam sebuah hadis, sesungguhnya Allah SWT menciptakan sebuah pohon yang mempunyai empat buah ranting yang diberi nama syajarotul yaqin (pohon keyakinan). Kemudian Allah SWT menciptakan Nur Muhammad di dalam sebuah hijab yang terbuat dari permata yang putih yang berbentuk seperti seekor burung merak. Dan menaruhnya di atas pohon tersebut kemudian di atas pohon itu nur muhammad yang berada dalam hijab itu bertasbih selama 70 ribu tahun. Kemudian ALLAH SWT menciptakan cermin kehidupan dan cermin kehidupan itu diletakkan berhadapan dengan hijab yang berbentuk burung merak tersebut. Ketika burung merak tersebut melihat pada cermin kehidupan itu, maka diapun melihat rupa dirinya sebaik-baik rupa dan seindah-indah perhiasan. Maka diapun malu pada Allah SWT, maka diapun berkeringat karena malunya. Maka meneteslah keringatnya 6 tetes.

Dari tetesan Pertama, Allah SWT menciptakan ABU BAKAR RA, dan Sayyidina Umar ra dari tetesan yang kedua, utsman ra dari tetesan yang ke tiga dan sayyidina ali ra dari tetesan yang ke empat dan dari tetesan yang ke lima, allah swt menciptakan bunga mawar dan dari tetesan yang kelima dan padi dari tetesan yang ke enam.
Kemudian nur muhammad tersebut sujud sebanyak Lima Kali maka 5 kali sujudnya nur muhammad itu menjadi fardu yang ditentukan bagi kita, maka allah swt memfardukan sholat lima waktu atas nabi muhammad saw dan ummatnya.
Kemudian allah swt melihat kepada nur muhammad tersebut satu kali lagi maka berkeringatlah karena malu dari allah swt. Maka dari keringar hidungnya allah swt menciptakan para malaikat, dan dari keringat wajahnya , allah swt menciptakan arasy, kursi, lauhil mahfudz, al-qolam, matahari, rembulan, pelanet dan bintang-bintang dan segala sesuatu yang ada di langit.
Dan dari keringat dadanya, allah swt menciptakan para nabi dan rosul, para ulama’, para syuhada’, dan orang-orang sholih.
Dan dari keringat punggungnya, allah swt menciptakan baitul makmur, ka’bah, baitul maqdis, tempat-tempat masjid di bumi. Dan dari keringat kedua pelipisnya, allah swt menciptakan ummat nabi muhammad saw yang beriman baik laki-laki maupun perempuan dan yang islam baik laki—laki maupun perempuan.

Dan dari keringat kedua telinganya, allah swt menciptakan ruh-ruh orang yahudi, nasrani, majusi dan yang semisal dengan mereka seperti orang-orang yang ingakar kepada allah, dan orang-orang munafik.
Dan dari keringat kedua kaki dari nur muhammad tersebut, allah swt menciptakan bumi mulai dari ujung timur (masyrik) sampai ujung barat (magrib) dan segala isinya. Kemudian allah swt berfirman kepada nur muhammad itu, “lihatlah ke depanmu wahai nur muhammad ”. maka diapun melihat di depan ada cahaya, dari arah belakanya cahaya, dari arah kanannya cahaya dan dari arah kirinya cahaya dan mereka itu adalah abu bakar, umar, utsman dan ali rodiyallahu ‘anhum.
Kemudian nur muhammad tersebut bertasbih selama 70 ribu tahun kemudian allah swt menciptakan nur para nabi dari nur muhammad saw kemudian allah swt melihat kepada nur tersebut dan allah swt menciptakan  dari nur tersebut ruh-ruh mereka yakni allah swt menciptakan ruh-ruh para nabi dari nur muhammad, dan menciptakan ruh-ruh ummat-ummat para nabi tersebut dari keringat ruh-ruh nabi mereka masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Di Sini